Resto Sushi apa yang paling enak di Jakarta ?

maskan jepang saat ini udah dapat kita temui di pelosok jakrtaa. namun banyak juga orang yg bingung untuk memlih restoran yang recomended

berikut adalah restoran sushi yang very recomended

1) SUSHI TEI
Outlets : Pondok Indah Mall, ada juga di Plasa Senayan, Plasa Indonesia, dan Senayan City.

Rasa dan pilihan memuaskan.
Harga bersaing, tidak terlalu mahal.
kreasi sushiny yang kreatif dan enak.. bahan2nya seger banget, nasi ketannya enak.. pokoke untuk sekelas bahan2 impor harganya pas deh… ambiens tempatnya juga.. tapi, setidaknya untuk kenyang lo butuh duit Rp100 ribuan lah..

Untuk minum pesan Ocha panas saja. Gratis dan free refill pula. Jangan lupa untuk mengambil/memesan menu Sushi yang piring biru (yang harga 9000) saja, supaya tetap hemat dan puas sampai kenyang. Pilihan di piring biru nya cukup beragam dan memuaskan untuk penggemar sushi standard. Kalau mau sushi yang ‘aneh-aneh’ ya terpaksa pilih lebih mahal.

2) Poke SUshi
Outlets : Pondok Indah Mall 2 & dharmawangsa Square

Suasana yang nyaman di selatan Jakarta menjadi Poke Sushi menjadi tempat yang layak dalam bersantap. Aneka jenis hidangan sushi baik tradisional maupun kontemporer tersaji lengkap di restoran yang diawaki oleh chef Toar Christopher.

terdapat menu all you can eat mulai dari 60.000 IDR ( cocok bwt org yg hobi makan )

3)MIDORI Sushi
Outlet : jalan wahid hasyim

Menu sushi yang ditawarkan jenis tradisional sushii namun berbeda dengan sushi tei yang menawarkan sushi yang cukup aneh-aneh ( ada stamina sushi ??? di jepang ga ada dehhh )

namun anda harus merogoh kocek minimal 100.000 di restoran ini

4)Gran Melia Hotel
buat orang yang suka sushi , soalnya disini bisa buffet

5) Sushi groove
outlet : PIM 2

outlet sushi yang terheboh, karena hampir tiap bulan selalu ada menu baru.. dan selalu mengeluarkan top10 menu setiap bulannya.. dan tiap bulan selalu ada menu ter hott ( yg paling lakuu dan palin di rekomendasiinn )

tapi very recomended bgd lahhh ! 1 porsi 25.000 ann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: