Domino Pizza Kini Hadir di Jakarta

Domino’s Pizza, sebuah perusahaan yang telah mendapatkan pengakuan sebagai ahli dalam hal layanan antar pizza di dunia, hari ini merayakan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia.

Gerai perdana ini berlokasi di wilayah Pondok Indah, Jakarta, tepatnya di Plaza Pondok Indah 6, bersebelahan dengan pasar swalayan Ranch Market dan akan beroperasi sebagai gerai layanan antar dan takeaway.

“Kami sangat antusias menyambut pembukaan gerai pertama Domino’s Pizza di Indonesia,” seru Anthony Cottan, Direktur Divisi Food & Beverage PT Mitra Adiperkasa Tbk, yang merupakan pemegang waralaba Domino’s Pizza untuk Indonesia.

“Untuk merayakan pembukaan gerai pertama ini, kami memberikan sebuah penawaran khusus yang kami sebut 30-30-30, yaitu potongan harga 30% untuk seluruh pembelian pizza, berlaku selama 30 hari dan dengan jaminan waktu antaran yang hanya 30 menit!”

Lanjutnya lagi, “Penawaran ini dibuat sedemikian rupa agar para pelanggan dapat dengan mudah juga menghafal nomor telepon gerai kami yaitu 766-30-30, sekaligus juga menegaskan keahlian Domino’s Pizza dalam hal layanan antar pizza, yang merupakan ciri khas bisnis kami.”

Perayaan pembukaan gerai perdana ini berlangsung mulai pukul 2 siang dengan acara antara lain pengguntingan pita tanda dibukanya toko pertama, yang akan diikuti dengan prosesi simbolis dimulainya kegiatan operasional Domino’s Pizza di Indonesia, termasuk dipanggangnya pizza pertama, penerimaan serta pengantaran pesanan pizza pertama. Tamu-tamu kehormatan yang akan hadir diantaranya adalah perwakilan dari kedutaan besar Amerika Serikat di Jakarta dan Mr. Steven Pizziol, Vice President – International Domino’s Pizza Asia Pacific Region.

Domino’s Pizza Pondok Indah buka setiap hari untuk layanan antar atau takeaway mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 24.00 (hari Minggu sampai Kamis) dan pukul 11.00 siang sampa pukul 01.00 dini hari (hari Jumat dan Sabtu). Pemesanan dapat dilakukan dengan menelepon 766-30-30.

Tentang Domino’s Pizza®
Didirikan pada 1960, Domino’s Pizza telah mendapat pengakuan sebagai pemimpin jasa layanan antar pizza di dunia. Domino’s terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE) menggunakan kode DPZ. Melalui sistem yang sebagian besar terdiri dari gerai waralaba, Domino’s mengelola 8.671 gerai waralaba dan gerai milik perusahaan pusat di Amerika Serikat, serta memiliki pasar di 60 negara lainnya di seluruh dunia. Merek dagang Domino’s Pizza, yang meraih penghargaan Megabrand oleh majalah Advertising Age, memiliki penjualan ritel global lebih dari $5.4 milyar pada tahun 2007, terbagi atas $3.2 milyar penjualan di Amerika Serikat dan $2.2 milyar untuk penjualan internasional. Pada kwartal kedua di tahun 2008, Domino’ Pizza mencapai penjualan ritel global sebesar $1.3 milyar, yang terbagi atas kurang lebih $717 juta secara domestik dan $589 di pasar internasionalnya. Domino’s Pizza mendapat penghargaan ‘Chain of the Year’ oleh majalah Pizza Today, sebuah media terkemuka untuk industri pizza di Amerika Serikat. Para pelanggan dapat memesan pizza mereka secara on-line dalam bahasa Inggris maupun Spanyol dengan mengunjungi http://www.dominos.com, atau dari telepon genggam dengan teknologi web melalui mobile.dominos.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan pusat Domino’s Pizza, dan berbagai informasi dapat diperoleh di situs http://www.dominos.com.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, MAP merupakan perusahaan ritel terdepan untuk Lifestyle dan Food & Beverage di Indonesia yang mengoperasikan hampir 700 toko di 22 kota besar. Konsep ritel yang dikelola perusahaan di antaranya adalah Starbucks Coffee, Burger King, Cold Stone Creamery, SEIBU, SOGO, Debenhams, Giorgio Armani, Emporio Armani, Zara, Marks & Spencer, Planet Sports, Sports Station, The Athlete’s Foot, Reebok, Kidz Station, Oshkosh B’ Gosh dan masih banyak lagi. MAP terpilih sebagai “Best Managed Company (Small Cap)” oleh AsiaMoney pada tahun 2005 dan FinanceAsia pada tahun 2007. Informasi lebih lengkap tentang MAP dapat diperoleh di http://www.map-indonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: